Pages

Friday, April 15, 2016

Manajemen Training

Pelatihan manajemen-kita akan sering mendengar bahwa perusahaan sering membuka lowongan pekerjaan untuk posisi "Manajemen Trainee". Tapi kadang-kadang istilah yang digunakan oleh masing-masing perusahaan.

Kita pasti bertanya apa persis posisi ini? Bagaimana hal ini proses? Serta bagaimana karir prospek kemudian?

Kita tahu bahwa perusahaan harus ditempatkan Lazio manajerial. Tapi kita juga tahu bahwa karayawan sering switch-pindaah perusahaan yang membuat kesulitan dalam mendapatkan manajer yang telah dikenal di luar perusahaan.

Manajemen MT
MT yang mempersiapkan para pemimpin masa depan perusahaan (gambar; berdikariinsurance)
Yah itu sebabnya perusahaan sering melaksanakan program perekrutan melalui "Manajemen Trainee" (MT). Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan seorang manajer yang tahu situasi di perusahaan.

MT memulai karier dari posisi rendah sampai menjadi manajer. Ini MT biasanya direkrut dari lulusan baru (lulusan baru). Mereka akan diberikan pelatihan serta pengetahuan tentang kondisi perusahaan. Maka para peserta program MT.

Dikutip dari pengertianmanagement.blogspot.co.id, MT adalah proses perekrutan SDM yang berkualitas serta pencarian dalam bidang tertentu, yang akan dilatih agar menperoleh posisi strategis dalam perusahaan.

Menurut Inge Santoso, seorang pelatih yang telah memberikan pelatihan secara reguler di perusahaan besar, kami menekankan pada MT adalah aspek psikologis. Mana biasanya tidak sadar peserta potensi besar yang mereka miliki.

"Tugas kita adalah untuk membawa mereka untuk melihat potensi laten mereka," katanya. Setelah sadar, mereka akan mencoba untuk menggali potensi yang ada dan meningkatkan kinerja. Dampak yang diperoleh dapat lebih giat dan bekerja secara total.

Ada tidak memiliki latar belakang khusus untuk menjadi MT, itu tergantung dengan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan. Di Indonesia sendiri banking yang ditawarkan oleh MT Cari.

Menurut Iwan Setiawan, pelatih selamanya muda Indonesia, yang menekankan pada MT adalah pengembangan karakter. Harapan setelah pelatihan anggota perusahaan akan lebih kuat dan stabil.

Ada juga perusahaan yang memerlukan scuba pelatihan untuk menghadiri MT 1-2 tahun, yang memberikan pelatihan bisnis, pembuatan kebijakan, dll. MT biasanya akan menjalani evaluasi tambahan, seperti juga akan diputar.

Dalam pemilihan MT adalah pasti ketat, karena ini dipersiapkan khusus untuk MT menjadi pemimpin perusahaan di masa depan. Oleh karena itu pilihan program MT ketat dilakukan, yang dilakukan oleh perusahaan atau dikirimkan pada konsultan.

Ini adalah tahap seleksi MT biasanya dilakukan oleh perusahaan;

Tahap 1: tes psikologi atau tes online
Tahap 2: wawancara atau bahasa tes Inggris (TOEFL)
Tahap 3: tes bakat (tes penilaian)
Tahap 4: wawancara dengan HR atau HR
Tahap 5: wawancara dengan pengguna/perusahaan manajemen
Tahap 6: Medical check up atau kesehatan tes
Sebagian besar peserta adalah lulusan segar dari perguruan tinggi itu, pengalaman, memahami pertanyaan sistem keterampilan mereka minimal, serta bekerja budaya dan kepemimpinan. Oleh karena itu waktu pelatihan MT memakan waktu cukup lama.

Selama pelatihan ini, mereka akan belajar, melatih dan mengawasi kinerja. Tidak jarang tidak dapat mampu dipandu pelatihan dan akhirnya memutuskan keluar dari perusahaan.

Well thats sedikit penjelasan tentang pengelolaan MT, itu sangat berguna untuk menangkap manajer ulect dan tinggi didikasih. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi kita semua, terima kasih untuk membaca artikel kami. Sampai jumpa di artikel lain.

No comments:

Post a Comment