Pages

Friday, April 15, 2016

Manajemen Usaha

Manajemen bisnis-tentu saja kami ingin sesuatu untuk uang berlimpah. Dan salah satu cara untuk lulus, untuk melakukan bisnis. Tetapi jika kita tidak berhati-hati dan sungguh-sungguh dalam menjalankan itu sebaliknya bahkan kehilangan.

Seperti publik dicari dari kampungwirausaha.com bahasa Indonesia, terdapat 10 tips untuk memulai, mengatur dan mengelola bisnis kami. Nah di sini adalah 10 tips-nya:

1. lebih realistis

Ketika kita membuat model bisnis kami, mari kita perhatikan baik-baik di sekitar dan mencari contoh-contoh model bisnis kami, dan kami belajar. Jika kita tidak dapat menemukan sebuah model bisnis sampel kami mungkin karena kita terlalu jenius, atau model diakatan yang kami tidak bisa sukses di dunia nyata.

Manajemen Bisnis
Kita harus berusaha keras dengan (gambar: anneahira.com)
2. Jangan berinvestasi uang sendiri

Kita harus ingat bahwa sebagian besar bisnis adalah sebuah perjalanan yang penuh dengan risiko, maka kita perlu menemukan pasangan. Jadi ketika semua itu tidak sesuai dengan rencana awal, kita akan kehilangan karena bisnis tadi dan tidak akan dikejar oleh utang.

Seperti halnya dengan membuat tim akan membuat lebih mudah bagi kita dalam pekerjaan kita sebagai beban kerja akan dibagi.

3. bersedia bekerja lebih keras

Jika kita tidak mau bekerja keras, lembur, lupa kesenangan sejenak mungkin dunia wirausaha tidak cocok dengan kami. Pastikan untuk awalnya kita tidak akan mampu membayar karyawan mereka, meskipun underpaid karyawan. Jadi karyawan saat pertama kami sendiri.

4. menghargai waktu

Memberikan nilai moneter untuk masing-masing waktu kita, misalnya perjamnya ada seribu Rp10. Ini akan membantu kami saat mengambil keputusan: menenakan vendor yang biaya Rp. 5 ribu untuk setiap kali pengiriman perminggunya dan ketika kita mengambil itu sendiri.

Namun, tetapi ketika kami mengambil berlangsung 2 jam untuk pergi ke situs vendor, maka akan lebih baik Anda membayar ongkos kirim dari perusahaan karena akan lebih murah.

Putuskan kami bekerja lebih efisien, karena dalam banyak kasus, waktu kami adalah bernilai lebih dari harga membayar orang untuk melakukan hal-hal yang banyak waktu mengahbiskan.

5. merekrut karyawan dengan baik

Terlepas dari ukuran bisnis yang kita miliki, tapi kemudian kami akan memebutuhkan karyawan dari luar. Untuk itu kita perlu untuk melakukan proses perekrutan secara hati-hati, tanpa tergsesa-gesa, serta proses perekrutan harus dipertimbangkan sebagai penting ketika kita mulai upaya terakhir.

Ini akan menguntungkan jika kita memiliki visi untuk bisnis kami, tetapi untuk merekrut karyawan yang justru menghalangi realisasi visi kami.

6. menjual kelebihan, bukan harga

Pada saat kami memulai usaha, pada awalnya pasti akan sulit untuk membuka pasar. Tapi ketika kami bersaing harga, pada akhirnya kita akan hanya menjual produk kami dengan harga biasa-biasa saja atau bahkan pada harga di bawah harga modal.

Untuk itu kita perlu menguasi keterampilan berkomunikasi dengan pelanggan, untuk menjelaskan harga tinggi produk kami karena memiliki nilai yang lebih baik dibandingkan dengan produk sejenis.

7. tahu angka dasar (HPP hitung dengan hati-hati)

Sangat penting bagi kita untuk tahu berapa banyak modal yang diperlukan untuk dapat menjalankan bisnis kami, mulai dari sewa, listrik, asuransi karyawan, hal yang terkecil seperti harga tinta printer, kertas, serta pajak.

Setalahnya kita untuk itu semua dengan beberapa hari dalam setahun kami akan membuka bisnis, sekarang itulah yang disebut angka dasar, jumlah minimum pendapatan kita akan membutuhkan setiap hari. Jika Anda tidak berpikir tentang angka-angka dasar ini, hanya berpikir-pikir kembali untuk membuka usaha.

8. penggunaan teknologi terbaru

Baru teknologi serta aplikasi dan penyimpanan data dengan awan teknologi ini sangat murah serta membuat perusahaan kecil bisa bersaing dengan perusahaan besar. Mengambil keuntungan dari biaya rendah teknologi yang tersedia di pasar.

9. mengobati vendor dengan baik

Bahkan dengan semua pemasok dan vendor mungkin, sama seperti kita memperlakukan semua pelanggan kami. Mungkin mereka akan memberikan diskon kepada kita berdasarkan volume pemasanan kami, atau bahkan hanya untuk menjaga hubungan yang baik terhadap kita.

Hubungan yang baik dengan ini mungkin mereka akan mengerti yang terjadi keterlambatan pembayaran, atau bisa hanya akan memberikan biaya pengiriman gratis kepada kami.

10. menjadi yang terbaik

Kita tidak bisa setengah-setengah dalam menjalankan bisnis kami. Segala sesuatu yang kita lakuakan serta kami memperlakukan Pelanggan yang harus kita lakukan. Adapun kta akan membuat dan menjual yang terbaik.

Melakukannya terus menerus, dan kekuatan dari mulut ke mulut menyebar luas.

Yah pertama penjelasan usaha manajemen baik, mudah-mudahan dengan artikel, kita dapat mengambil pelajaran. Terima kasih untuk membaca artikel kami, dan melihat Anda di artikel lain.

No comments:

Post a Comment