Pages

Thursday, December 17, 2015

Berapa Besar Gaji Yang Harus Andari Peroleh untuk review Bisa Hidup DENGAN Layak?

SETIAP Tahun kitd Berharap Gaji Yang kitd terima ATAU Pendapatan Dari usaha Yang kitd jalankan, Bisa Terus MENINGKAT. Sebab, hey, harga Barang-barang di Sekitar kitd Terus merayap Naik. Dan diam-diam Tanpa kitd sadari, selama ini Label Pendapatan kitd SECARA riil Terus merosot gara-gara digerus Angka inflasi Yang tak kunjung henti.

Lalu, berapa Penghasilan ATAU Pendapatan minimal Yang Harus kitd peroleh untuk review Bisa Hidup SECARA layak, ditengah kepungan Angka inflasi Yang Tak Pernah Berhenti kunjung Menari? 10 juta per bulan? 15 juta? ATAU 30 juta? Mari kitd sejenak luangkan Waktu untuk review DENGAN Sungguh-Sungguh Menghitung berapa Banyak Kebutuhan Hidup kitd - Meraih demi Kehidupan Yang Penuh sejahtera nan bahagia ......

SEBELUM menelisik Angka Angka demi Yang tersaji, ADA sedikit Catatan Yang Perlu dikedepankan. Hidup layak hearts Bayangan Saya Adalah Hidup Yang Cukup Nyaman, mapan, Dan TIDAK Kekurangan SECARA finansial. Sebab DENGAN ITU Andari baru Bisa Menikmati Hidup Dan Tidur nyenyak DENGAN. Sebaliknya, jika Andari Masih serba Kekurangan, ATAU apalagi tiap bulan penagih utang dimaki-maki lantaran Tagihan Kartu Kredit Yang macet; Maka ITU artinya Andari Masih Belum Hidup layak (bahasa kampungnya: tidak kompeten secara finansial).

Perhitungan disini mengambil asumsi bahwa Andari Sudah berkeluarga DENGAN doa Anak (kalau Anda belum berkeluarga, Maka Angka-Angka dibawah Inilah Yang Kelak Harus Andari penuhi). Mari kitd Mulai DENGAN mencakup biaya untuk review Kebutuhan Hidup Sehari-Sehari.

Mencakup biaya Kebutuhan Hidup Sehari-hari
Berapa mencakup biaya Kebutuhan Hidup Sehari-hari untuk review SEBUAH Keluarga DENGAN doa Anak di kota Besar seperti Jakarta ATAU Surabaya ATAU Medan? Kebutuhan Sehari-hari Adalah untuk review Makan (diselingi sebulan Sekali Makan sekeluarga di mal); untuk review Membayar Iuran Keamanan, Bayar Listrik, PAM udara, Langganan koran, beli sabun, Rinso, odol, Dan JUGA jajan / Uang saku Anak-anak Serta Sumbangan Kanan kiri. Estimasi Saya, Andari Mesti mengeluarkan Uang sejumlah Rp 4 juta per bulan untuk review Kebutuhan Suami.

Mencakup biaya Pendidikan Anak
Oke, sekarang Banyak sekolah SD Negeri Yang Gratis dan murah meriah (lantaran Anggaran Pendidikan Yang meroket). Namun kalau Andari Ingin menyekolahkan Anak Andari di sekolah Swasta Yang kredibel (seperti Al Azhar, ATAU Lab School sejenisnya), ditambah Kursus Suami ITU, Maka DENGAN doa Anak Kita akan menghabiskan Anggaran Sekitar Rp 1 juta / bulan untuk review Investasi Masa Depan Suami.

Mencakup biaya Transportasi Dan Komunikasi
Tarif tol Terus merambat Naik Dan kemacetan makin MEMBUAT PENGGUNAAN bensin boros. Mencari Google Artikel asumsi Andari membawa mobil KE kantor, Dan mencakup biaya bensin ndak ditanggung Diposkan kantor; Maka Kita Bisa menghabiskan Sekitar Rp 1,5 juta per bulan untuk review bensin, tol Dan mencakup biaya PARKIR. Ditambah pulsa pengeluaran ada telpon Dan Langganan speedy internet, kitd akan menghabiskan Sekitar Rp 2 juta pos untuk review inisial.

Mencakup biaya Kredit Mobil
Beruntunglah Andari Yang mendapat telah dipakai kepemilikan mobil Dari kantor Andari ... ..Sebab Jika tidak, ATAU kalau Ingin Menambah mobil Sendiri Lagi, Andari Mesti mengalokasikan Anggaran Sekitar 130-200 Jutaan (Inilah Uang Yang Mesti kitd keluarkan untuk review mobil Bagi Keluarga muda seperti Avanza, Toyota Rush, ATAU Nissan Grand Livina). Jika Andari membelinya DENGAN kredit (65% 'masyarakat kitd Membeli mobil DENGAN kredit) Serta hearts Jangka 5 Tahun; Maka ITU artinya kitd Mesti mengalokasikan dana Rp 4 juta Sekitar per bulan untuk review Keperluan inisial.

Mencakup biaya Kredit Rumah
Andari TIDAK Ingin Selamanya Tinggal di Pondok Mertua Indah, Bukan? Beruntung kalau Andari DAPAT warisan Rumah Tinggal Dari bokap nyokap ATAU. Sebab, tempo hari Saya Melihat hal iklan SEBUAH rumah mungil ukuran 4 L (lu lu Lagi Lagi KARENA saking kecilnya ukuran rumah) untuk review Keluarga muda di daerah BSD (Bekasi Sono Dikit, maksudnya) Sudah mencapai harga Sekitar 400 juta-an. Mencari Google Artikel Jangka Waktu 10 Tahun, Dan DENGAN suku bunga Yang alamak kok makin Melangit, Maka Andari Harus mengeluarkan Sekitar Rp 4 juta untuk review kredit "istana peristirahatan" Andari Yang lu lu Lagi Lagi inisial.

TOTAL: Rp 15 juta per bulan. Ya, Angka Inilah Disetor Total Dari DISETOR Diatas pengeluaran ada. Dan Inilah Angka Yang * Menurut Saya merupakan Disetor minimal Yang Harus Andari Berdua penuhi untuk review Bisa Membangun Keluarga Yang layak Dan kredibel di kota gede. Bagi Andari Yang Sudah mendapat Penghasilan Diatas Angka 15 juta / bulan - ucapan selamat. Bagi Yang Belum, Maka segeralah Berpikir keras Dan ambil tindakan untuk review Mencari Cara memperoleh penghasilan tambahan (DENGAN tentunya halal).

Berpikirlah SECARA kreatif untuk review Bisa Menambah pendapatan. Lalu berikhtiar-lah DENGAN tekun, sebab Tuhan Maha Kaya ITU. Kalau Andari kompeten, kreatif, Dan tekun berusahan ditambah tekun Berdoa, insya Allah rezeki Yang barokah akan Mengalir PADA Andari. Berpikir positif. Jadilah optimis

No comments:

Post a Comment