Pages

Thursday, December 17, 2015

Positif Mindset hearts Empat Tingkat Gelombang Otak

Dalam Tulisan Mengenai Hukum attaction (Hukum Tarik Menarik) - Yang Bisa Andari baca disini Dan disini - kitd Telah membahas Mengenai Betapa Sesungguhnya Pola Pikir Dan Rajutan imajinasi kitd memiliki pengaruh signifikan Yang Terhadap Sejarah Masa Depan Hidup kitd.

Demikianlah, jika kitd Selalu Mampu menganyam Pola Pikir Yang Guyub DENGAN energi positif - DENGAN energi TENTANG Keyakinan-Diri, with pancaran optimisme Yang Kokoh, Dan DENGAN SIKAP Hidup Yang Selalu Penuh rasa sukur - Maka ADA Peluang gede bahwa Hidup sejati kitd akan Benar-Benar dilimpahi Diposkan sederet narasi TENTANG keberhasilan.

Sebaliknya, jika bentangan Hidup kitd Selalu diharu-biru Diposkan Rajutan Pola Pikir Yang negatif - Tentang Bayangan kelam Kegagalan, tentang rasa tak Percaya Diri, TENTANG kegamangan, Dan SIKAP Hidup Yang Selalu mengeluh Serta menyalahkan pihak berbaring (Tanpa mau Jernih melakukan Introspeksi) - Maka gede kemungkinan Hidup Nyata kitd Benar-Benar akan dipenuhi DENGAN Elegi pilu kemalangan Dan kenestapaan.

Itulah MENGAPA kaum Bijak bestari Memberi petuah agar Kita Bisa Selalu melentikkan api optimisme hearts Diri kitd Dan JUGA Mampu Merawat Pola Pikir positif. Melihat hal positif Masa Depan kitd, positif Melihat hal segenap Tantangan Yang menghadang, Dan positif hearts Berpikir Serta berimajinasi.

Soalnya Adalah kemudian: menginjeksikan Daya positif KE hearts sel-sel otak kitd Ternyata tak semudah membikin indomie rebus. Acap ketika dihadapkan PADA Tantangan Yang membuncah ATAU kerumitan masalah Yang menghadang, Pikiran kitd Langsung Goyah Dan Berpikir: ah, Saya memang Tidak mampu melakukannya ... ..saya mungkin TIDAK Bisa Meraih impian Yang Saya cita-citakan ... ..yah, memang Suami Suratan Nasib Saya ....... (Duh!).

Jadi bagaimana duuoong? Apa Yang Mesti dilakoni agar mentalitas positif semangat Dan Keyakinan ITU Tak Langsung Layu ketika badai Tantangan Datang menghadang? Apa Yang Mesti diziarahi agar virus positiv ITU Terus menancap hearts serat otak kitd bahkan ketika lautan masalah Terus menggelora, menghantam biduk Perjalanan kitd?

Beruntung, para Ahli Saraf (neurolog) Telah menemukan jawabannya. Dan jawabannya terletak tingkat empat dalam PADA Gelombang otak kitd. Melalui serangkaian eksperimen Dan alat ukur Yang Bernama EEG (Electro encephalogram), mereka menemukan Ternyata Terdapat empat dalam tingkat Kwantitas gabungan hearts otak kitd. Mari kitd SIMAK Bersama empat dalam Gelombang Kesadaran ITU.

Beta (14-100 Hz) Dalam Frekuensi Suami kitd Tengah berada PADA Kondisi Aktif Terjaga, Sadar Penuh Dan didominasi Diposkan Logika.. Inilah Kondisi yang normal Yang kitd alami Sehari-hari ketika sedang Terjaga (TIDAK Tidur). Kita berada PADA Frekuensi Suami ketika kitd Bekerja, berkonsentrasi, berbicara, Berpikir TENTANG masalah Yang kitd Hadapi, dll. Dalam Frekuensi Suami kerja otak cenderung memantik munculnya rasa cemas, khawatir, stres, Dan marah. Gambar Gelombang otak kitd hearts Kondisi beta Adalah seperti dibawah ini.

400px-eeg_betasvg.png

Alpha. (8-13,9 Hz) Ketika otak kitd berada hearts Kwantitas gabungan Frekuensi Suami, kitd akan berada PADA posisi khusyu ', relaks, meditatif, Nyaman Dan ikhlas. Dalam Frekuensi Suami kerja otak Mampu menyebabkan kitd merasa Nyaman, Tenang, Dan bahagia. Berikut alpha gambar Gelombang.

400px-eeg_alphasvg.png

Theta. (4-7,9 Hz) Dalam Frekuensi Yang Rendah Suami, Seseorang akan berada PADA Kondisi khusyu Sangat ', keheningan Yang Mendalam, deep-meditasi, dan "Mampu mendengar" nurani Bawah Sadar. Inilah Kondisi Yang mungkin diraih Diposkan para ulama Dan biksu ketika mereka melantunkan doa ditengah keheningan Malam PADA Sang Ilahi. Berikut gambar Gelombang otak kitd ketika berada hearts Kondisi theta.

400px-eeg_thetasvg.png

Delta (0,1 - 3,9 Hz). Frekuensi Terendah Suami terdeteksi ketika orangutan Tengah tertidur Pulas Tanpa mimpi. Dalam Frekuensi Suami otak memproduksi hormon pertumbuhan manusia yang Baik Bagi kesehatan kitd. Bila Seseorang Tidur hearts keadaan delta Yang stabil, KUALITAS tidurnya Sangat Tinggi. Meski tertidur Hanya Sebentar, besarbesaran akan bangun DENGAN Tubuh Tetap Segar merasa.

Nah, Penyelidikan menunjukkan bahwa Proses penumbuhan Keyakinan positif hearts Pikiran kitd berlangsung akan DENGAN optimal jika otak kitd Tengah berada PADA Kondisi Alpha (ATAU JUGA Kondisi Theta). Dalam Frekuensi Inilah, Kita Bisa menginjeksikan energi positif hearts SETIAP Jejak sel Saraf kitd SECARA mulus. Apabila kitd Merajut Keyakinan positif Dan visualisasi keberhasilan hearts Kondisi alpha, Maka Rajutan ITU Benar-Benar akan Menembus alam Bawah Sadar kitd. PADA gilirannya, HAL memberikan inisial akan pengaruh Yang amat Dahsyat PADA Pola Perilaku kitd ketika berproses Menuju Puncak keberhasilan Yang diimpikan.

Pertanyaannya sekarang Adalah: bagaimana Caranya agar Kita Bisa berada Kondisi alpha?

Bagi Andari Yang muslim, ADA satu langkah Yang mujarab: sholat tahajud di Tengah keheningan Malam (Jika Andari beragama Kristen, mungkin medianya Adalah DENGAN melakukan "retreat").

Begitulah, para kaum Bijak bestari berkisah, hearts momen-momen kontemplatif ketika Bersujud dihadapan Sang Ilahi, Selalu Ada Perasaan keheningan Yang menggetarkan, Perasaan khusyu 'Yang Sungguh menghanyutkan. Saya Berpikir Perasaan Suami Muncul KARENA ITU Saat Kondisi otak kitd sedang berada PADA Gelombang alpha. Dan percayalah, hearts momen ITU, kitd DENGAN Mudah Bisa memasukkan energi positif Dan semangat Keyakinan hearts segenap Pikiran kitd. Dalam momen Inilah, hearts Hamparan kepasrahan Total PADA Sang Pencipta Dan rasa syukur Yang Terus Mengalir, Kita Bisa Merajut butir-butir Keyakinan positif ITU hearts segenap raga kitd. Dalam segenap jiwa Dan batin kitd.

Maka Mulai Malam Ini .................. ditengah kesunyian Malam, bentangkanlah sajadah disudut Rumah Kita, basuhkan wudhu udara, Dan tegakkan sholat tahajud DENGAN Penuh keikhlasan. Lalu, ditengah keheningan Yang menentramkan, lantunkanlah harapan positif dan Doa-doa ITU DENGAN Penuh Keyakinan ...... Mudah-mudahan kitd SEMUA Bisa Melangkah Menuju Pintu keberhasilan Dan kebahagiaan. Disini dan "Disana".

No comments:

Post a Comment