Pages

Friday, April 15, 2016

Manajemen teknologi

Manajemen teknologi – saat ini kita berada dalam era globalisasi, di mana ilmu masing-masing akan mengalami perubahan dalam perspetif. Ini juga berlaku untuk manajemen.

Dikutip dari annisampuuy.blogspot.co.id, tentang globalisasi saat ini telah mengubah sudut pandang manajemen berbasis pasar keprihatinan pertama dan kemudian ke sumber daya berbasis pandanagn.

Beberapa tahun terakhir di mana pandangan didasarkan pada sumber daya telah dikembangkan sebagai perspektif komplementer.

manajemen teknologi
teknologi yang digunakan dapat menentukan kesuksesa kami (gambar: anitnitanit.wordpress.com)
Pada waktu Kapan lingkungan eksternal kondisi perusaahaan fluktuasi, dengan penguasaan sumber daya serta akan menentukan apakah perusahaan akan terus bertahan atau bahkan untuk menjadi tumbang.

Teknologi menjadi salah satu elemen penting dalam menjalankan persaingan bisnis saat ini.

Perubahan dan perkembangan teknologi yang pesat akan membuat dampak pada semakin cepat, proses pembuatan produk baru, perubahan dalam rantai nilai dan meningkatkan daya saing perusahaan.

Kita dapat mendefinisikan sebagai kemampuan untuk teknologi mampu mengidentifikasi masalah teknis, konsep dan hal-hal lain yang nyata, dikembangkan untuk mengatsi masalah teknis serta kemampuan teknik mengekplor hal-hal yang nyata dan konsep-konsep lain lebih efektif.

Dengan adopsi teknologi serta inovasi teknologi adalah senjata besar untuk industrialisasi, peningkatan produktivitas, mendukung pertumbuhan, serta meningkatkan standar hidup (sert Albernaty Clark, 1985).

Tajam tekanan kompetitif dan globalisasi telah memberikan dorongan kepada kita untuk berinovasi, hal ini karena inovasi adalah tanda untuk sesuatu yang baru serta sukses komersial.

Sekarang, peran manajemen di salah satu teknologi penting untuk mencapai sukses inovasi teknologi menjadi subjek yang sangat menarik.

Harus telah banyak perghatian terhadap penerapan manajemen penerapan teknologi baru, tapi ada masih banyak organisasi yang gagal untuk mengelola teknologi mereka mampu untuk efisien, efektif dan strategis.

Oleh karena itu kami memerlukan perencanaan dan strategi teknologi sangat dewasa suntk mencapai tujuan perusahaan. Dalam teknologi, banyak penemuan-penemuan baru pada akhir-akhir ini semakin bermunculan.

Tapi temuan baru masih meruapakan cakupan teknologi maju, yang masih dalam tahap-tahap awal perkembangannya di Indonesia.

Ketika kita melihat hal ini sekarang di Indonesia studi yang berbicara tentang manajemen teknologi masih sangat kurang atau bisa dikatakan menjadi langka (Ellitan, 2001).

Ini menunjukkan bahwa belum cukup banyak ahli dan praktisi memberikan perhatian terhadap faktor-faktor tecknological, bagaimana untuk mengadopsi, serta untuk mengelola teknologi.

Oleh karena itu, sangat penting bahwa kita mengkaji lebih tentang pengelolaan teknologi serta bagaimana untuk membuat teknologi senjata untuk digunakan untuk mencapai keunggulan kompetitif.

Bahwa paparan manajemen teknologi, mudah-mudahan artikel dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih telah membaca artikel kami, lihat artikel lainnya.

No comments:

Post a Comment